Rabu, 11 Oktober 2017

23 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV

23 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV Contoh Teks Dialog Interaktif Terbaru 2017 di TV Singkat.  Contoh teks dialog Interaktif, contoh teks dialog interaktif pendidikan, dialog interaktif di tv 2017, dialog interaktif terbaru 2017, dialog interaktif tv one 2017, contoh teks dialog interaktif kick andy, contoh teks dialog interaktif tentang narkoba, dialog interaktif dan kesimpulannya, dialog interaktif adalah

Pengertian dan contoh teks dialog Interaktif adalah sebuah dialog yang berisi wawancara tentang topik yang sedang hangat dibawah ini langsung saja kalian cek ya.

Kick Andy - Abraham Samad Perilaku Korupsi di Indonesia 
Nama Acara       : Kick Andy.
Stasiun Tv          : Metro TV.
Waktu                 : Pukul 20.05 WIB, Jum’at 3 Okt 2014.
Pembawa Acara  : Andy Flores Noya.
Narasumber        : Abraham Samad.
Tema                    :Perilaku Korupsi di Indonesia
Pembahasan        : Tanpa melibatkan pemirsa.
Dialog                 :
Andy     : Selamat malam bapak menteri.
Dahlan  : Selamat malam.
Andy     : Apa yang anda pikirkan sebenarnya sehingga Anda tidak mau menerima fasilitas untuk anda sebagai menteri?
Dahlan   : Hidup kita harus sederhana, karena kita nanti pasti tidak jadi apa-apa. Supaya kalau kita sudah tidak jadi apa-apa, kita tidak merasa kehilangan. Pada akhirnya kita juga pasti kehilangan yang paling mahal, yaitu nyawa. Kalau kita sudah latihan tidak keberatan kehilangan apapun, pasti kita tidak keberatan bila harus dipangil tuhan untuk kehilangan nyawa.
Andy     : Siapa orang yang paling berjasa untuk Anda dalam meraih kesuksesan Anda?
Dahlan  : Pertama adalah orang tua saya, yang telah membesarkan saya. Kedua adalah kakak perempuan saya yang ada di Samarinda yang telah membiayai hidup saya dan adik saya setelah orang tua saya meninggal.
Andy     : Mengapa tanggal lahir Anda tidak bisa dipastikan?
Dahlan  : Ketika saya lahir, kakak saya menuliskan tanggal lahir saya di balik pintu lemari. Suatu saat ibu saya sakit parah dan tidur di rumahnya dukun selama 1 bulan. Bapak saya tidak kerja karena menemani ibu saya. Karena tidak ada penghasilan dari Bapak, maka barang-barang di rumah dijual termasuk lemari yang bertuliskan tanggal lahir saya.
Andy      : Bagaimana cara Anda melalui masa-masa sulit dalam kemiskinan?
Dahlan   : Saya merasa tidak menderita karena kemiskinan. Saya menerima apa adanya, karena bagaimanapun keadaannya, hidup harus dijalani.
Andy      : Sejak kapan Anda mengabaikan fasilitas-fasilitas negara yang diberikan untuk Anda?
Dahlan   : Sejak menjadi Direktur Utama PLN. Banyak orang yang mengatakan PLN itu sarang korupsi. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak menerima gaji, mobil dinas, dan rumah dinas dari PLN.
Andy      : Apa yang terjadi dengan hati Anda dan adakah pengaruh dari operasi ganti hati pada kegiatan Anda sehari-hari?
Dahlan   : Awalnya saya mengidap Hepatitis B, kemudian saya terkena kanker hati dan umur saya diperkirakan tinggal 6 bulan. Maka saya menjalani operasi ganti hati dan syukurlah sekarang saya tidak cepat lelah ketika bekerja.
Andy    : Apa yang mendasari Anda untuk melakukan tindakan-tindakan kontroversial seperti naik ojek, dan tidur di rumah petani di desa?
Dahlan  : Ketika saya naik ojek, saat itu benar-benar macet sehingga saya harus naik ojek agar tepat waktu. Ketika saya tidur di rumah petani, saya ingin mengetahui kenapa orang miskin sekarang begitu menderita. Saya juga ingin mencari cara untuk memecahkan kemiskinan sedikit demi sedikit.
Andy     : Apabila dicalonkan menjadi presiden atau wakil presiden, maukah anda menerimanya?
Dahlan  : Saya tidak mau jadi presiden atau wakil presiden saya ingin terus bekerja sebagai Menteri BUMN semampu saya.
Andy     : Di mana sajakah Anda menerima pendidikan formal Anda?
Dahlan   : Saya menerima pendidikan formal saya yaitu SD, SMP, dan SMA di kampung halaman saya. Kemudian saya ikut kakak saya ke Samarinda untuk kuliah di IAIN. Karena orang yang mau kuliah di Samarinda masih sedikit, saya mudah mencari kuliah di sana.


CONTOH TEKS DIALOG INTERAKTIF DI TV SINGKAT


1. CONTOH DIALOG INTERAKTIF DI TV (TRANS TV / DR. OZ)

Topik              : Mabuk Perjalan
Narasumber   : dr. Ryan Thamrin
Bintang Tamu : Tya Aristya
contoh dialog interaktif metro tv mata najwa
Percakapan
dr. Ryan          : “Masih di DR. OZ Indonesia. Kita akan bicara mengenai mabuk.”
Tya                  : “Ha? Mabuk?”
dr. Ryan          : “Mabuk perjalanan.”
Tya                  : “Iya bener.”
dr. Ryan          : “Bicara masalah mabuk perjalanan, nah ini kan menjelang lebaran, tradisi gak bisa ditolak. Oke, bicara masalah mabuk, organ tubuh pada kita itu apa yang bermain kira-kira?”
Tya                  : “Kepala kayaknya, pusing kan?”
dr. Ryan          : “Itu akibatnya pusing.”
Tya                  : “Sama lambung, mual.”
dr. Ryan          : “Sama lambung mual, ya… Terus?”
Tya                  : “Emm… Udah.”
dr. Ryan          : “Udah itu? Sebenarnya yang memegang kendali saat mabuk perjalanan adalah telinga bagian dalam. Nah untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat animasinya. Yuk minggir.Nah itu dia tu ya.” (menunjuk animasi gambar telinga)
Tya                  : “Mirip.”
dr. Ryan          : “Pada dasarnya itu di dalam itu ada namanya labirin. Labirin ini saat kita bergerak ke depan ke belakang itu tu labirinnya akan ikut juga. Itu nama organnya labirin. Ke depan ke belakang ke kanan ke kiri. Kita akan lihat lebih dalam lagi, nah di dalam labirin itu ada cairan warna kuning, di cairan warna kuning itu ada rambut, rambut itu adalah reseptor, alat yang mendeteksi setiap gerakan kita. Apabila kita ke kiri, reseptor itu akan ke kiri. Jadi itu adalah pusat dari keseimbangan. Apabila ini mengalami gangguan atau tidak fokus itu akibatnya kita mabuk pejalanan. Pengen tahu?”
Tya                  : “Mau dibawa kemana lagi aku dokter?”
dr. Ryan          : “Namanya juga kita mau perjalanan. Saya akan buat kamu mabuk, Tya. Saya akan kasih tau Anda, pemirsa di rumah dan penonton di studio, kenapa seseorang menjadi mabuk. Itu tadi udah ada animasinya, sekarang kita demo dengan kursi. Nah labirin itu tadi kan ikut bergerak, nah ternyata itu ada hubungannya dengan mata. Di saat saya gerakkan kursi ke kanan ke kiri ke kanan lagi ke kiri lagi, putar…” (menggerak-gerakkan kursi)
Tya                  : “Aaa dokter… Waa puyeng…”
dr. Ryan          : “Kita putar lagi.”
Tya                  : “Waa…”
dr. Ryan          : “Lagi…”
Tya                  : “Aaa dokter… Ini udah puyeng ini dokter. Aduh dokter.”
dr. Ryan          : “Oke, nah ini ada kaitannya dengan mata. Biasanya kalau mata kita mengikuti sendor tubuh, yaitu bergerak ke kanan ke kiri ke depan ke belakang atau mutar itu tidak menimbulkan respons mabuk atau mual. Beda halnya kalau kamu sambil baca.”
Tya                  : “Oke.”
dr. Ryan          : “Kan biasanya ini pemirsa, di saat kita perjalanan darat, laut, udara, tapi kalau udara sih jarang ya kalau mabuk. Tapi ada beberapa orang yang sensitif  juga mabuk terutama yang darat. Kadang-kadang ya boring, 30 hari perjalanan pulang kampung.”
Tya                  : “Ha? Jauh banget?”
dr. Ryan          : “Wah, jauh ya… Kan boring tu berjam-jam, biasanya kan bawa buku sambil baca. Nah gerakan itu tadi sambil baca yuk.”
Tya                  : “Huooo… Ini gimana baca ini dokter, nggak baca aja udah puyeng.”
dr. Ryan          : “Oke, nah Tya, kenapa kalau tadi mata dengan membaca itu mudah mabuk? Karena mata kita itu mensensor tubuh kita itu tidak bergerak. Sedangkan indra di labirin itu mensensor tubuh kita bergerak, jadi kayak ada tolak belakang. Itu yang mengakibatkan kita mabuk perjalanan lebih mudah terjadi. Gitu… jadi solusinya pertama, hindari membaca sambil di dalam mobil atau perjalanan. Yang kedua adalah…Boleh di sini, kasihan kamu duduk mulu.”

Minggu, 08 Oktober 2017

45+ Model Baju Gamis Terupdate 2017/2018

Gambar model baju terbaru - Bagi Anda para pecinta gamis batik selalu mengikuti perkembangan model dari gamis yang satu ini merupakan hal penting yang harus selalu Anda lakukan. Anda tentunya tidak mau apabila teman Anda mengatakan bahwa gaya busana Anda sudah ketinggalan zaman. Akan sangat menyakitkan dan memalukan apabila hal seperti itu sampai terjadi.

Selanjutnya adalah model gamis batik dengan menggunakan bahan katun print. Bahan ini sangat efektif untuk menyerap keringat sehingga Anda ketika memakainya akan terasa sangat nyaman. Apalagi kalau Anda menambahkan aksesoris di bagian dada, akan menonjolkan sisi feminim Anda sebagai seorang wanita muslimah tentunya.

Bisa dikatakan bahwa Model Baju Terbaru bagi seorang wanita bukan hanya sekedar pelindung tubuh dari panas dan dinginnnya cuaca, akan tetapi busana bagi wanita haruslah bisa dijadikan sebagai jatidiri atau karakteristik. Jadi busana merupakan identitas bagi para wanita. Dan salah satu busanan wanita yang dapat merepresentasikan hal semacam itu adalah baju gamis.


Agar supaya penampilan Anda semakin terlihat lebih Anggun lagi Anda bisa menambahkannya dengan memasang berbagai macam aksesoris, misalnya saja memasang berenda aplikasi pada pinggang Anda.



Model Baju gamis dengan bahan katun juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan alasan bahwa baju yang berasal dari bahan katun akan sangat nyaman apabila dipakai. Memilih sebuah baju selain dilihat dari segi modelnya juga sangatlah penting untuk memperhatikan kenyamanannya juga. Apalagi kalau gamis ini dikombinasikan dengan detail motif batik tambahan yang simpel akan membuat Anda semakin merasa percaya diri pada saat memakainya. Apalagi kalau Anda menambahnya dengan aksesoris-aksesoris yang dipasang pada bagian pinggang, Anda dipastikan akan semakin trendy dengan baju syar’i yang satu ini.



Model gamis dengan kombinasi batik di atas  hanyalah sedikit dari model kombinasi yang saat ini ada di pasaran. Jadilah wanita muslimah yang anggun dan elegan dengan gamis batik kombianasi terbaru ini.

Rabu, 19 Juli 2017

Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun

Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun Perkembangan biologis pada masa-masa ini berjalan pesat, tetapi secara sosiologis ia masih sangat terikat oleh lingkungan dan keluarganya. Oleh karena itu, Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun keluarga sangat berperan penting untuk mempersiapkan anak untuk terjun ke dalam lingkungan yang lebih luas terutama lingkungan sekolah. Masa kanak-kanak sering disebut juga dengan masa estetika, masa indera dan masa menentang orang tua. Disebut estetika karena pada masa ini merupakan saat terjadinya perasaan keindahan. 

Adapun ciri-ciri pada masa anak-anak awal ialah :
  • Usia yang mengandung masalah atau usia sulit
  • Usia mainan
  • Usia prasekolah
  • Usia belajar kelompok
  • Usia menjelajah dan banyak bertanya
  • Usia meniru dan kreatif

Sedangkan tugas-tugas perkembangan pada fase ini meliputi :

a. Belajar berbicara, misalnya dengan belajar menyebut kata ayah, ibu atau benda-benda sederhana disekitarnya.
b.Belajar membedakan jenis kelamin
c.Belajar mengadakan hubungan emosional selain dengan orang-orang terdekatnya
d.Belajar membedakan antara hal-hal yang baik dan yang buruk dan mengembangkan kata hati.
e.Membentuk konsep-konsep pengertian sederhana tentang kenyataan sosial dan alam.


Disebut juga masa indera, karena pada masa ini indera anak-anak berkembang pesat . karena pesatnya perkembangan tersebut, anak-anak senang mengadakan eksplorasi, Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun yang kemudian disebut dengan masa menentang. Pada masa ini anak-anak memiliki sikap egosentris karena merasa dirinya berada di pusat lingkungan yang ditunjukkan anak dengan sikap senang menentang atau menolak sesuatu yang datang dari orang di sekitarnya. 

Perkembangan yang seperti itu disebabkan oleh kesadaran anak, bahwa dirinya memiliki kemampuan dan kehendak sendiri, yang mana kehendak tersebut berbeda dengan kehendak orang lain. Pada masa anak-anak awal, anak-anak banyak meniru, banyak bermain sandiwara ataupun khayalan, dari kebiasaannya itu akan memberikan keterampilan dan pengalamn-pengalaman terhadap si anak. Model Baju Anak Perempuan harus anda beli. 

Ada yang mengatakan bahwa masa kanak-kanak awal dimulai sebagai masa penutup bayi. Masa anak-anak awal berakhir sampai dengan sekitar usia masuk sekolah dasar.

Rabu, 28 Juni 2017

Perbedaan Kebaya Bali Modern dengan Kebaya Lainnya

Model kebaya bali sedikit banyak mulai dikenal di ranah fashion di Indonesia, bahkan di fashion luar negeri. Kombinasi cantik antara atasan kebaya bali dan juga ikat pinggangnya yang menjadi ciri khas kebaya bali itu sendiri, serta pengaruh fashion modern yang menjadikan celana jeans dan  rok kebaya pendek menjadi paduan yang cocok untuk kebaya bali. Berikut ini seputar kebaya bali dalam fashion modern.

Kebaya Bali Modern

Kebaya Bali Modern dengan Paduan Rok Kebaya Pendek

Jika Anda tidak terlalu suka dengan yang ribet, Anda bisa mengganti rok kebaya panjang dengan rok kebaya pendek yang biasanya sepanjang bawah lutut. Ukuran bawah lutut dirasa cukup sopan untuk acara seni-formal seperti undangan ulang tahun, pesta pernikahan di pagi hari, dan juga untuk acara reuni. Keistimewaan lain dari kebaya adalah mereka dapat dipadupadankan dengan banyak bawahan, mulai dari rok kebaya panjang, rok kebaya pendek, celana bahan kain, dan juga celana jeans atau denim.

Padukan Kebaya Bali dengan Ikat Pinggang Kain

Kebaya Bali Dengan Ikat Pinggang

Salah satu keistimewaan Model kebaya bali yang tidak dimiliki oleh kebanyakan kebaya adalah adanya ikat pinggang yang berupa tali polos yang warnanya berlawanan dengan kebaya bali itu sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki kebaya bali dengan warna utama kuning, maka ikat pinggang untuk kebaya Anda yang paling cocok adalah wana hijau, merah, atau biru. Pokoknya, warna mencolok yang berlawanan dengan warna utama kebaya. Wanita Bali sangat cantik saat mengenakan kebaya keseharian mereka ini. Apalagi saat ada upacara adat, mereka seolah memamerkan kebaya terbaik mereka saat itu. Kebanyakan orang mengira bahwa warna kebaya bali hanya kebanyakan warna putih, padahal, warna kebaya bali gaya modern ini sudah beragam, bahkan berwarna warni.

Kebaya Bali dengan Celana Jeans

Model kebaya bali Sama dengan jenis kebaya lainnya, Anda juga bisa memadu padankan kebaya bali dengan berbagai celana, seperti celana panjang bahan kain dan juga celana jeans.namun, untuk tampilan lebih modis dan trendy, Anda bisa mengenakan celana jeans karena celana ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Meskipun Anda sudah berkepala 4, Anda tidak perlu khawatir. Untuk acara arisan atau acara reuni dengan teman sekolah Anda, padukan kebaya ala bali dengan celana jeans Anda dan jadilah lebih muda dalam penampilan Anda.

Bagaimana, apakah Anda mulai menyukai kebaya Bali modern? Jika Anda menginginkannya, Anda bisa membeli kebaya bali ini di beberapa outlet di kota Anda, pergi ke Bali langsung sambil berlibur, atau membeli kain kebaya lalu menjahitkannya pada penjahit Anda dengan model kebaya bali yang Anda suka. Jenis kebaya apapun, Anda tetap akan tampak cantik dan merarik dengan setelan kebaya modern asal bali ini.

Senin, 12 Juni 2017

Model Kebaya Kutu Baru Untuk Orang Gemuk

Untuk anda yang mempunyai badan yang gemuk, anda harus melakukan beberapa tips berikut ini. Pertama ialah untuk membuat model kebaya untuk wanita yang gemuk, anda alangkah lebih baik membeli bahan dan menjahitnya sendiri. Hal ini di sebabkan , anda bisa menjadikan kebaya yang sesuai badan anda. Sehingga nantinya anda tidak akan kesulitan mencari ukuran yang sesuai dengan badan anda. Jika sudah, tips yang kedua ialah pada saat memilih bahan kebaya untuk orang gemuk, anda menghindari bahan yang kasar serta tebal. Bahan yang tebal ini nantinya akan menjadikan anda terlihat semakin terlihat lebih gemuk.

Inspirasi Model Kebaya Kutu Baru Cantik - Salah satu jenis kebaya klasik Indonesia merupakan kebaya dengan bef atau yang dikenal dengan nama kebaya kutubaru. 


Kebaya kutubaru selain berjaya di masanya saat ini juga tengah populer di gunakan masyarakat indonesia. Saat ini juga banyak sekali Inspirasi Model Kebaya Kutu Baru Cantik baik yang di gunakan untuk acara istimewa anda meski dengan model yang sederhananya.
Selain itu, kebaya kutubaru ini juga merupakan pilihan yang sangat tepat untuk di jadikan couple dengan pasangan. Biasanya pasangan pria akan mengenakan warna senada dengan bawahan kutubaru yang di kenakan oleh wanita. 



51 Model Kebaya Kutu Baru Modern Muslim Hijab Paling Di minati Remaja Masakini 19 Contoh Model Kebaya Terbaru 2017 Untuk Berbagai Acara. MODEL KEBAYA KUTU BARU kebaya kutu baru berhijab model kebaya kutu baru bahan satin model kebaya kutu baru untuk orang gemuk
kebaya kutu baru couple kebaya kutu baru anne avantie kebaya kutu baru motif bunga kebaya kutu baru klasik harga kebaya kutu baru. 

 Biasanya pasangan pria akan mengenakan warna senada dengan bawahan kutubaru yang di kenakan oleh wanita. 

Minggu, 04 Juni 2017

Perhitungan Biaya Pajak dan Denda STNK

Bagian Humas Mabes Polri kembali memberikan sosialisasi tentang permasalahan umum yang belum banyak dipahami masyarakat. Menghitung Denda Telat Bayar Pajak STNK mendapat informasi yang diunggah di berbagai media sosial, kali ini membahas tentang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan perhitungan pajak.
Dari informasi tersebut, dijelaskan bahwa STNK adalah bukti registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor yang berfungsi sebagai kelengkapan kendaraan bermotor ketika digunakan di jalan. Isinya, identitas pemilik, identitas kendaraan bermotor, nomor registrasi, dan masa berlaku termasuk pengesahan.

Berikut istilah yang tercantum di STNK plus perhitungan pajaknya:

1. BBN KB (Bea Balik Nama kendaraan bermotor). Besarnya 10% dari harga kendaraan (off the road) atau harga faktur untuk kendaraan baru, dan bekas (second) sebesar dua pertiga Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).
Terlambat 3 bulan = PKB x 25% x 3/12
Terlambat 6 bulan = PKB x 25% x 6/12
Denda SWDKLLJ : besarnya Rp 32.000 untuk roda 2 dan Rp 100.000 untuk roda 4.


2. PKB. Besarnya 1,5% dari nilai jual kendaraan dan bersifat menurun tiap tahun, karena penyusutan nilai jual.
3. SWDKLLJ (Sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan). Sumbangan ini dikelola oleh Jasa Raharja.
4. BIAYA ADM (Biaya administrasi): Untuk kendaraan baru tidak dikenakan dan apabila ganti pelat nomor (5 tahun sekali) atau balik nama dikenai biaya ADM.
5. Denda Pajak Kendaraan Bermotor : Apabila jatuh tempo masa berlaku STNK belum melakukan perpanjangan maka akan dikenai denda PKB dan denda SWDKLLJ.
Perhitungan Denda PKB: 25 % per tahun
Contoh: Anda punya sepeda motor dan terlambat bayar 6 bulan. Jumlah PKB tertera di STNK Rp 232.000 dan SWDKLLJ Rp 35.000. Maka Anda dikenakan denda keterlambatan sebesar (Rp 232.000 (PKB) x 25% x 6/12 ) + Denda SWDKLLJ (Rp 32.000) = Rp 61.000.
Sehingga, total yang harus dibayar sebesar adalah Rp 232.000 (PKB) + Rp 35.000 (SWDKLLJ) + Rp 61.000 (denda) = Rp 328.000.

Jumat, 26 Mei 2017

Harga LG X style

Harga LG X style Juni 2017 kali ini kami hadirkan bagi kalian yang ingin memiliki salah satu smartphone kluaran dari LG yang mungkin saja kalian butuhkan sebagai refrensi dalam mencari hp yang kuat dan tahan banting. 

Harga LG X style ini memang bisa dikatakan cendrung stabil dimana kalian bisa melihat spesifikasinya dibawah ini tentu saja sebagai bahan pertimbangan nantinya sebelum memilikinya dan lengkap akan kami sajikan kepada kamu. 

Spesifikasi LG X style
JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMMicro-SIM
Ukuran/ Berat
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, ukuran 5.3″, Resolusi 720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM1.5 GB
MemoriInternal 16 GB, microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraBelakang 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Depan 5 MP, 720p
KonektifitasWLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
BateraiNon-removable Li-Ion 2100 mAh