45 Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun 2019

 On Rabu, 19 Juli 2017  

Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun Perkembangan biologis pada masa-masa ini berjalan pesat, tetapi secara sosiologis ia masih sangat terikat oleh lingkungan dan keluarganya. Oleh karena itu, Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun keluarga sangat berperan penting untuk mempersiapkan anak untuk terjun ke dalam lingkungan yang lebih luas terutama lingkungan sekolah. Masa kanak-kanak sering disebut juga dengan masa estetika, masa indera dan masa menentang orang tua. Disebut estetika karena pada masa ini merupakan saat terjadinya perasaan keindahan. 

Adapun ciri-ciri pada masa anak-anak awal ialah :
  • Usia yang mengandung masalah atau usia sulit
  • Usia mainan
  • Usia prasekolah
  • Usia belajar kelompok
  • Usia menjelajah dan banyak bertanya
  • Usia meniru dan kreatif


Sedangkan tugas-tugas perkembangan pada fase ini meliputi :

a. Belajar berbicara, misalnya dengan belajar menyebut kata ayah, ibu atau benda-benda sederhana disekitarnya.
b.Belajar membedakan jenis kelamin
c.Belajar mengadakan hubungan emosional selain dengan orang-orang terdekatnya
d.Belajar membedakan antara hal-hal yang baik dan yang buruk dan mengembangkan kata hati.
e.Membentuk konsep-konsep pengertian sederhana tentang kenyataan sosial dan alam.


Disebut juga masa indera, karena pada masa ini indera anak-anak berkembang pesat . karena pesatnya perkembangan tersebut, anak-anak senang mengadakan eksplorasi, Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun yang kemudian disebut dengan masa menentang. Pada masa ini anak-anak memiliki sikap egosentris karena merasa dirinya berada di pusat lingkungan yang ditunjukkan anak dengan sikap senang menentang atau menolak sesuatu yang datang dari orang di sekitarnya. 

Perkembangan yang seperti itu disebabkan oleh kesadaran anak, bahwa dirinya memiliki kemampuan dan kehendak sendiri, yang mana kehendak tersebut berbeda dengan kehendak orang lain. Pada masa anak-anak awal, anak-anak banyak meniru, banyak bermain sandiwara ataupun khayalan, dari kebiasaannya itu akan memberikan keterampilan dan pengalamn-pengalaman terhadap si anak. Model Baju Anak Perempuan harus anda beli.
45 Model Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun 2019 Herawati Rabu, 19 Juli 2017 Model  Baju Anak Perempuan Umur 3 Tahun   Perkembangan biologis pada masa-masa ini berjalan pesat, tetapi secara sosiologis ia masih sanga...